Rabu, 04 Februari 2009

Mempercepat Waktu Mendownload


Mungkin kita sering kesal sekali !!!, ketika mau mendownload maupun upload ternyata lemot sekali baik itu karena kapasitas internet kita maupun karena file yang mau didownload itu besar. Hal ini memang sering terjadi kepada siapa saja. Lalu apakah kita berdiam diri saja ? tentu tidak bukan !!!

baiklah mungkin kita bisa menggunakan bantuan software yang satu ini yaitu Freedownload Manager kalo mo mendowload silakan klik ini. Kenapa saya menyarankan yang satu ini karena selain gratis tentu saja kualitasnya bisa diandalkan. Sebelumnya saya menggunakan Internet Download Manager ternyata ada kendala yaitu ia minta registrasi terlebih dahulu dan memasukan serial numbernya.

Lalu saya berinisiatif mencari yang lain dan saya menemukan pada suatu forum merekomendasikan software ini. Baiklah cukup segini dulu info dari saya, silakan dicoba dan rasakan perbedaannya. Hal ini saya sudah coba terlebih dahulu dan ternyata memang tools ini berkualitas maksudnya bagus (he...he....he...he...)

3 komentar: